PC PMII Rembang Adakan Pelatihan Kader Dasar

2 Apr

Gambar : Suasana penutupan PKD PC PMII Rembang photo bersama Pengasuh Pondok Pesantren Kauman Lasem KH. Za’im Ma’soem.
Photo : Dokumen PC PMII Rembang

Jurnal Rembang, PC PMII (Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Rembang mengadakan PKD (Pelatihan Kader Dasar) di Pondok Pesantren Kauman Lasem salama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 29-30-31 Maret 2013. PKD adalah pengkaderan formal dalam organisasi yang menjadikan status anggota menjadi Kader. PKD PMII Rembang juga menjadi salah satu syarat wajib dalam mendirikan cabang persiapan menjadi cabang definitif yang diatur dalam AD/ART PMII. Ujar Muhammad Widad Ketua Umum PC PMII Rembang.

Dalam pembukaan acara yang dihadiri oleh KH. Za’im Ma’soem, alumni PMII yang diwakili H. ABdul Aziz dan Kasdim 0720/Rembang Mayor Arh Nur Sutiyasno memberikan dukungan dan respon positif terhadap kegiatan yang membangun karakter generasi bangsa melalui transformasi wawasan kesadaran berbangsa dan bernegara. PC PMII Rembang diharapkan bisa membawa perubahan dinamis untuk Indonesia, dan khususnya untuk Rembang. “Silogisme ketiga narasumber dalam pidatonya”.

Peserta PKD yang notabene adalah mahasiswa juga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pengkaderan selama tiga hari. Peserta dan tamu PKD berasal dari PMII Rembang, Kudus, Tuban, Bojonegoro, Blora, Jepara, Pati, Purwodadi, Grobogan, Yogyakarta, dan Semarang. Pimred

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: