Jalan Pamotan Lasem Bergelombang dan Berlubang Lebar

26 Mar

Akses Jalan yang menghubungkan Pamotan ke Lasem bergelombang dan berlubang lebar.
Photo : Widad

Jurnal Rembang, Pembangunan jalan di Kabupaten Rembang masih belum bisa memenuhi harapan Warga. Pasalnya jalan di Kabupaten Rembang yang menghubungkan akses ke Desa dan Kota dalam kondisi menggelembung dan banyak terdapat titik lubang jalan yang membahayakan bagi para pengguna jalan yang sedang melintas, terlebih orang asing yang tidak mengenal kondisi jalan tersebut lebih beresiko kecelakaan.

Kondisi jalan yang bagus tentunya bisa membantu dan mempermudah masyarakat dalam hal transportasi merasa nyaman dan aman dalam segala urusan. Akan tetapi masyarakat Rembang dalam kurun dua dekade lebih belum merasakan kenyamanan atas pembangunan infrastruktur jalan umum yang dibangun Instansi Pemerintah terkait.

Hal tersebut tentunya dibutuhkan kesadaran dari Stakeholder untuk bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan jalan di Daerah Rembang terwujud dengan baik.

Dalam kaitannya, tentu jajaran Pemda Rembang yang memiliki peran tugas dan tanggungjawab dalam pembangunan jalan harus cepat dan tanggap menyikapi kondisi jalan yang rusak. (Widad)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: