Miss Indonesia 2013

21 Feb

x2VANIA Larissa (18), mahasiswi yang mewakili daerah pemilihan Kalimantan Barat secara resmi dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013, Rabu malam (20/2). Mungkin beberapa orang telah akrab dengan wajahnya, karena dia adalah salah satu pemenang dari ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent. Saat mengikuti kompetisi ini 3 tahun silam usianya masih 15 tahun.
Ia mengalahkan dua pesaing beratnya di babak tiga besar yaitu Shinta Safira dari Jawa Barat dan Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah. “Saya sebagai Miss Indonesia, mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada dewan juri karena memberikan kesempatan ini kepada saya,” ujarnya.
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya berharap Vania Larissa yang mewakili provinsi itu di ajang Miss Indonesia 2013 mampu memberi contoh bagi generasi muda yang kini semakin rawan terjerat perilaku negatif.
“Semoga prestasi yang diraih oleh Vania Larissa ini dapat dijadikan contoh yang baik khususnya bagi para remaja,” kata Christiandy Sanjaya saat menerima kunjungan orang tua Vania Larissa di ruang kerja Wagub Kalbar sepekan sebelum penobatan ini berlangsung.
Vania yang juga hebat menyanyikan lagu bergenre seriosa ini akan segera bersiap mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013 yang akan dihelat di Bali, Indonesia. Apakah nanti di ajang Miss World di Bali ia akan menyanyikan lagu seriosa berbahasa Jerman seperti malam final untuk membuat para juri terkesima.
Mahkota Miss Indonesia dari Innes Putri akhirnya berpindah. Kini mahkota ini bertengger di kepala Vania Larissa. Miss Kalimantan Barat ini membawa pulang mahkota Miss Indonesia 2013.
Sebelum dinobatkan jadi Miss Indonesia, Vania rupanya membius juri dengan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Liliana Tanoe Soedibyo yaitu jika menjadi Miss Indonesia apa kontribusinya? Apakah jawabannya?
Dengan tenang dan tanggap, Vania menjawab dia akan maksimal berusaha menjadi inspirasi generasi muda terutama kaum perempuan dengan mengukir prestasi di dalam maupun luar negeri. Ini ucap Vania merupakan caranya membuktikan bahwa kaum perempuan bisa jadi duta bangsa. (Widad).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: