Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar

8 Mar

Dunia maya kembali lagi dihebohkan dengan koleksi  foto bugil seorang artis, kali ini foto Ayu Ting Ting yang tersebar di internet tidak menggunakan pakaian atau busana. Foto Ayu Ting Ting bugil ini menjadikan hot topik minggu ini di dunia Internet dan foto-foto syur artis pendatang baru Ayu Ting Ting kini sudah beredar luas di internet.

Melihat dan mendengar foto-fotonya beredar, Ayu Ting-Ting geram dan merasa terlecehkan. Ayu menyatakan dengan tegas bahwa foto-foto tersebut bukanlah foto milik dirinya. Pasalnya, jika dilihat dengan seksama foto-foto tersebut merupakan hasil editan rekayasa komputer. Hasil crop leher pada wajah Ayu tampak ‘kasar’. Sedangkan badan diambil milik orang lain yang digabungkan menjadi satu frame pose yang hampir seirama.

Ketika dikonfirmasi tentang beredarnya foto panas putrinya, Abdul Razak cukup emosional meresponnya, lain dengan Umi Kalsum yang lebih tenang.

“Itu bukan Ayu, kelihatan kalau tempelan. Itu orang bego yang nempel karena kulit Ayu tidak item seperti itu,” tegas Abdul.

Abdul dan Umi memang baru tau foto panas Ayu yang beredar dua buah. Yang tidak mengenakkannya lagi rumor tersebut berkembang begitu cepat. Namun belakangan jumlah foto itu bertambah banyak hingga enam buah. Tidak hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi foto tersebut menunjukkan adegan mesum dengan seorang pria yang sedang berhubungan.

Hati Abdul Rozak pun kian mendidih. Ayah Ayu ini yakin ada orang jahil yang tak suka dengan kesuksesan putrinya. Umi Kalsum juga mulai susah menyembunyikan perasaannya hingga buliran air mata menetes di pipinya. Namun dia yakin 100 persen bukan putrinya yang ada dalam foto tersebut. Umi sangat tau ciri-ciri yang ada di tubuh anaknya.

“Nggak ada orang yang tau selain kita. Ayu itu punya ciri khas. Dan lagi Ayu tidak berani berpose seperti itu,” terang Umi.

Foto yang tidak senonoh telah beredar. Asli atau tidak, foto itu masih perlu diselidiki lebih lanjut, namun andai itu rekayasa jelas saja Ayu telah dicemarkan nama baiknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: